Saturday 25 October 2014

www.Keirastore.com

www.keirastore.com



KeiraStore.com adalah toko online yang hadir untuk memudahkan anda untuk mencari barang-barang kebutuhan anda dengan lebih mudah dan aman. Kami menyediakan berbagai macam barang dengan banyak macam jenis dan pilihan, dengan harga bersaing baik eceran maupun grosir.
Kami akan terus mengupdate barang-barang kami sehingga memudahkan bagi calon customer kami untuk mencari barang yang diinginkan.

Layanan Kami:
Melayani Pembelian dan Pengiriman Barang ke seluruh Indonesia Kami melayani Grosir dan Eceran,
Dimanapun Anda berada, kami siap melayani Anda. Partner pengiriman pilihan kami adalah JNE dan Pos Indonesia, yang dapat menjangkau berbagai pelosok daerah di Indonesia. Untuk permintaan ekpedisi yang lain dapat menghubungi Customer Care kami.

Aplikasi Belanja yang mudah
Belanja online melalui website kami www.sorastore.com adalah hal yang mudah. Layaknya Anda sedang berbelanja di pasar swalayan, di website ini Anda juga mempunyai semacam keranjang virtual dimana barang-barang yang Anda pilih dapat dimasukkan ke dalamnya. Website kami dapat kapan saja Anda akses, 24 jam sehari, 7 hari seminggu non-stop.

Pembayaran mudah melalui dua(2) Bank besar
Untuk melakukan pembayaran, Anda dapat memilih salah satu rekening dari 2 rekening yang ada. Terdapat rekening bank BRI dan Bank Mandiri. Pengecekan pembayaran kami lakukan secara real-time dari hari Senin-Sabtu, sehingga transaksi dapat dengan cepat kami proses dan barang dapat segera kami kirimkan ke tempat Anda.

Pelayanan Customer Service yang ramah dan tanggap
Selain belanja melalui website, Anda juga dapat menghubungi kami via Telephone, SMS, BBM, Whatsapp. Pada jam kerja, Customer Service kami siap melayani Anda dengan baik dan respon yang cepat. Karena kami sadar bahwa kepuasan Customer adalah segalanya bagi kami, maka kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Customer kami.

Terdapat layanan Tracking Pengiriman Barang
Anda tidak perlu bingung dimana posisi barang yang Anda order sekarang, karena dengan layanan Tracking Pengiriman Barang yang ada di website kami, Anda dapat mengetahui posisi barang hingga sampai tepat waktu di tempat Anda.
Harga terbaik untuk reseller dan customer kami.

Kontak Kami:
Jl. Ijen, Gg. Pondok Pesantren, Seberang KUA
Situbondo 68322
Jawa Timur-Indonesia
HP / Whatsapp : 0822.4492.9231
BBM : 24D63A62
E-mail : Sales@sorastore.com

*Dapatkan penawaran harga yang Super Murah apabila anda membeli secara Grosir
*Kami Melayani pembelian secara Grosir dan Eceran
Senin – Jumat : 09:00 – 17:00
Sabtu : 09:00 – 15:00
Minggu / Hari Libur : Tutup

0 comments:

Post a Comment