Wednesday 8 May 2013

10 Cara Mengetahui Pria Selingkuh

Cara mengetahui pria selingkuh..? Studi menunjukkan bahwa 50-60 persen pria menikah berhubungan seks di luar pernikahan satu waktu atau selama hubungan pernikahannya. Seringkali pasangan wanita tak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Anda perlu memiliki pengetahuan dasar untuk melindungi diri dari korban perselingkuhan pasangan. Bagaimana cara mendeteksi jika pasangan selingkuh?

Di bawah ini, Dr Dennis Lin, seks terapis dan psikiater Beth Israel Medical Center, Manhattan membeberkan 10 tanda bahwa pasangan Anda telah “tersesat” dari jalur yang benar, seperti dilansir Sheknows.

10 Cara Mengetahui Pria Selingkuh :

1. Sebelumnya pernah selingkuh
Perbuatan selingkuh di masa lalu merupakan indikasi paling kuat seseorang akan berbuat hal serupa di masa depan.

2. Pria narcissist
Orang dengan kepribadian narsisistik merasa bahwa mereka berhak mendapatkan lebih banyak hal daripada orang lain. Mereka cenderung selingkuh karena merasa tidak harus menaati aturan.

3. Tak punya rasa bersalah
Pria yang tidak merasakan penyesalan atau rasa bersalah ketika berbuat salah adalah kandidat utama pelaku selingkuh. Mereka tidak akan memiliki emosi yang bisa menghalangi mereka untuk berbuat tidak baik.

4. Pembohong ulung
Kalo dia pintar berbohong tentang hal-2 lain dalam hidupnya, Dia cenderung pintar berbohong kepada Anda tentang perselingkuhannya.

5. Berkaca dari pengalaman orangtua
Dia “belajar” mengenal dan cara selingkuh dari orang terdekatnya, yakni orangtua. Jika satu atau kedua orangtua’nya tidak setia satu sama lain, maka Dia kemungkinan besar akan selingkuh.

6. Baru saja kehilangan pekerjaan
Kondisi menganggur memberi beban tersendiri pada sebuah pernikahan dan bisa membuat orang merasa rentan. Apalagi, jika pekerjaan itu penting baginya dan mendefinisikan identitas dirinya. Ketika seorang pria punya penghargaan diri yang baik terhadap dirinya, ia cenderung meningkatkan harga dan kepercayaan dirinya lewat affair.

7. Menghabiskan waktu lebih sedikit dengan Anda
Anda sedang menonton TV, sedangkan pasangan berkutat di depan komputer. Anda telah beranjak tidur, sementara pasangan ingin melek hingga larut malam. Anda berada di rumah yang sama, tetapi tidak benar-2 bersama-sama.
Jika seorang pria mengatur hidupnya untuk menghabiskan lebih sedikit waktu bersama Anda, bukan masalah apakah ia telah bertemu dengan seseorang. Perilaku tersebut bisa menumbuhkan kemungkinan perselingkuhan.

8. Menjadi kurang perhatian kasih sayang
Mungkin pasangan tidak lagi memeluk Anda saat tidur bersama atau dia datang ke tempat tidur dengan pakaian lengkap. Itu adalah cara untuk melepaskan Anda dan menunjukkan dia punya keintiman di tempat lain.

9. Kebiasaan komputernya berubah
Sesekali, periksa browser history pasangan untuk melihat apa yang telah dilakukannya selama bekerja dengan komputer. Account e-mail baru yang dirahasiakannya bisa menjadi “bendera merah”. Sebenarnya, sebuah account email baru tidak selalu berarti pasangan selingkuh, tetapi mungkin karena Dia tidak bersedia berbagi isi e-mail-nya dengan Anda.

10. Kebiasaan ponselnya telah berubah
Waspadalah terhadap kebiasaan bertelepon ria. Sebagai contoh, Dia tiba-2 mendapat telepon baru dengan “password kunci”. Atau mungkin sekarang Dia lebih senang menyimpan ponsel di sakunya padahal dulu selalu dia tinggalkan di atas meja.
Anda tidak dapat terus-menerus curiga padanya; ketidak amanan tentu tidak menarik. Namun demikian, dosis sehat dari kehati-hatian dapat membantu melindungi Anda dari perasaan sakit hati.

1 comment:

  1. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam

    ReplyDelete