Thursday 18 April 2013

7 Kebiasaan buruk pria yang dibenci wanita

Setiap manusia tentu memiliki beberapa kebiasaan yang menjengkelkan. Asal masih dapat ditolerir, kebiasaan itu tidaklah mengganggu. Sayangnya, pria kadang suka melakukan hal-hal buruk yang tidak bisa diterima. Apa saja? Penasaran deh! Berikut adalah tujuh kebiasaan paling menyebalkan yang sering dilakukan pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Menggoda wanita

Hampir semua pria memiliki kebiasaan buruk menggoda wanita. Mereka bahkan tidak melihat tempat, situasi atau timing. Percayalah, kebiasaan pria yang satu ini bikin wanita super jengkel.

2. Kencing di tempat umum

Kebanyakan pria punya kebiasaan kencing di dimana saja. Terkadang itu terlihat memalukan dan sangat jorok. Please deh! Itu bukan WC umum, guys.

3. Melirik payudara wanita

Kebiasaan melirik payudara wanita sepertinya dimiliki hampir semua pria. Bayangkan, kamu lagi ngobrol dengan seorang pria dan dia cuma menatap payudaramu. Dasar pervert!

4. Tidak bercukur

Pria kadang malas untuk bercukur. Dia membiarkan kumis dan jenggot itu tumbuh subur. Masalahnya, tidak semua wanita suka gaya semacam itu.

5. Menyentuh alat kelamin

Pernah punya pengalaman unik seputar pria yang punya "hobi" memegang alat kelamin? "Itu kan cuma buat lucu-lucuan." Mereka menyentuh alat kelamin di depan umum, tanpa menghiraukan pandangan orang lain, terutama wanita. Hal itu membuat wanita merasa risih, kawan.

6. Bersendawa keras

Sebagian pria mempunyai kebiasaan buruk bersendawa keras, terutama setelah makan. Selain tidak sopan, perilaku itu bahkan tampak menjijikkan lho.

7. Bahasa kasar

Pria sering memakai bahasa yang lebih kasar daripada wanita. Mereka suka menggunakan bahasa slangs saat berbicara. Tetapi hati-hati, kebanyakan wanita tidak suka bahasa slengekan. Itu memberi kesan buruk tentang pria.

Kamu dihargai karena apa yang kamu lakukan. Jadi, jangan membuat orang lain menyepelekanmu gara-gara perilaku tidak sopan. Lain lubuk lain ikannya. Kita selalu harus bisa beradaptasi kawan.


0 comments:

Post a Comment